SEKILAS DANAKINI

PT Dana Kini Indonesia dengan nama Danakini, merupakan anak dari perusahaan Kawan Lama Group yang bergerak dalam layanan finansial berbasis teknologi Informasi (Fintech) yang mempertemukan Pemilik Dana (Lender) dan Peminjam Dana (Borrower) atau biasa disebut sebagai Fintech Peer to Peer Lending atau Fintech P2P. Danakini mulai beroperasi tanggal 15 September 2021.

DANAKINI SUDAH BERIZIN OJK

Danakini merupakan perusahaan berbadan hukum yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018

 

 

kiniTunai adalah produk pinjaman uang tunai untuk customer Danakini yang telah memiliki limit. Produk ini memberi kemudahan untuk masyarakat umum untuk mendapatkan pinjaman uang tunai dengan proses yang sangat mudah dan bunga yang terjangkau.

 

 

 

kiniCintaku atau Kini Cicilan Tanpa Kartu, merupakan produk cicilan pembelian barang di merchants Danakini. Produk ini menawarkan pembiayaan pembelian barang kepada customer hingga 100 juta rupiah.

 

 

kiniFlexi adalah produk pinjaman uang tunai khusus untuk Karyawan dari perusahaan yang telah bekerjasama dengan Danakini. Produk ini sangat menguntungkan untuk karyawan dari perusahaan terdaftar dengan mendapatkan fasilitas pinjaman uang tunai dengan bunga yang sangat ringan yaitu mulai dari 1% flat perbulan. Sistem pembayaran cicilan menggunakan sistem potong payroll sehingga customer tidak perlu takut melakukan keterlambatan pembayaran cicilan

 

 

kiniUsaha adalah salah satu produk pembiayaan dari Danakini khusus untuk pembelian barang usaha di merchants Danakini kepada perusahaan atau pelaku usaha yang dibuktikan dengan legalitas. Produk kiniUsaha memberikan limit kepada customer hingga 2 M.

STRUKTUR ORGANISASI
LAPORAN KEUANGAN
2020
KOMPOSISI PEMEGANG SAHAM

TKB DPD-90
97.72 %

JUMLAH AKUMULASI PINJAMAN SEJAK BERDIRI
Rp 1,566,051,969,312

TOTAL AKUMULASI PINJAMAN SEPANJANG TAHUN BERJALAN
Rp 498,068,342,382

TOTAL SISA POKOK HUTANG PINJAMAN
Rp 256,201,331,637

JUMLAH AKUMULASI PEMINJAM INDIVIDU
121,715 AKTIF : 35,804
JUMLAH AKUMULASI PEMINJAM INSTITUSI
87 AKTIF : 44

TERTARIK INVESTASI BERSAMA KAMI?